Dukcapil Surabaya Bagi-Bagi Hadiah Untuk Warga Yang Aktivasi IKD di Balai Kota

Surabaya – Aktivasi IKD bisa dapat hadiah dari Dukcapil? Tentu saja bisa. Apalagi hadiahnya cukup menarik perhatian masyarakat karena berisi kebutuhan pokok sehari-hari. Syaratnya pun cukup mudah, masyarakat yang berinisiatif melakukan aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) di Balai Kota pada acara “Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza” selama 25-31 Maret berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. 

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Surabaya menyediakan pelayanan aktivasi IKD berhadiah dengan tujuan untuk meningkatkan animo masyarakat sembari menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan dalam acara Ramadan Vaganza tahun ini. Seperti yang diketahui bersama, acara yang diinisiasi oleh Suara Surabaya bekerja sama dengan Pemerintah Kota Surabaya dan Bank Jatim ini dibuat untuk menghibur warga Kota Surabaya di bulan suci Ramadan dengan melestarikan budaya tahunan, yakni berburu takjil. 

Hal ini pun diakui oleh salah satu pengunjung Ramadan Vaganza yang mendapatkan hadiah setelah melakukan aktivasi IKD, “Terimakasih Disdukcapil, awalnya saya dengan pacar saya cuma iseng main kesini, eh ga taunya ada pelayanan aktivasi IKD bersama Dukcapil, jadi saya langsung aja aktivasi IKD, dan alhamdulillahnya dapat hadiah juga disini. Seneng banget pokoknya.” Ungkap Fikko, mahasiswa UNESA yang merupakan pelanggan aktivasi IKD yang beruntung mendapatkan hadiah hiburan beserta paket goodie bag.Selain hadiah menarik setelah melakukan aktivasi IKD di Balai Kota, Disdukcapil juga mengadakan challenge di akun instagram official Dukcapil @dispendukcapil_sby dan/atau @swargaloka.sby.

Tantangan ini berupa cerita pengalaman menarik masyarakat saat mengurus dokumen adminduk di Disdukcapil Surabaya. 5 (lima) komentar terbaik akan diumumkan hari Sabtu, 30 Maret 2024 di akun instagram Dukcapil dan mendapatkan hadiah spesial berisi sembako. Kelima pemenang akan dihubungi oleh admin lalu dapat mengambil hadiah mereka di stan Dukcapil Balai Kota pada hari Minggu, 31 Maret 2024.