Dukcapil Menyapa Masyarakat edisi 2

Dengan semangat untuk mendekatkan diri kepada warga, Dispendukcapil Surabaya kembali menggelar Dukcapil Menyapa Masyarakat, Jumat (01/07/22).

Bertempat di cafe pelayanan adminduk Gedung Siola Lantai 3, Kadispendukcapil Surabaya Agus Imam Sonhaji, ST, M.Mt secara langsung memimpin acara ini sejak pukul 13.00 sampai dengan 16.00.

Kadispenduk menyampaikan bahwa acara ini bertujuan menyapa secara langsung masyarakat Kota Surabaya, sehingga diharapkan bisa diketahui hambatan dan keluhan yang dialami oleh masyarakat untuk kemudian segera direspon dan ditindaklanjuti. “Hal ini sesuai arahan Pak Walikota Surabaya” tegas Agus.

Wiwik, salah seorang warga yang ditemui di lokasi acara menyampaikan bahwa dia sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini. “Saya tidak menyangka bahwa akan dilayani secara langsung oleh Bapak Kepala Dispenduk Surabaya. Dan hebatnya lagi saat itu juga saya mendapatkan solusi atas keluhan saya” jelas Wiwik.

Kegiatan Dukcapil Menyapa Masyarakat ini juga merupakan program dari Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri RI. Dispendukcapil Surabaya sendiri mengagendakan acara ini akan rutin diadakan setiap hari Jumat pukul 13.00 – 16.00 (arw)