Usai Libur Seminggu, Wali Kota Gelar Halal Bihalal Beserta Jajaran Pemkot Surabaya

Surabaya – Taqaballahu minna wa minkum, Taqaballahu ya kariim. Menyambut momen hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kota Surabaya menyambung tali asih melalui acara halal bihalal di Balai Kota pada hari pertama masuk pasca cuti lebaran seminggu. 

Acara dihadiri langsung oleh Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi beserta Ketua TP PKK Kota Surabaya, Rini Indriyani beserta jajaran pemkot Surabaya dari hari Senin (16/04/2024) sampai dengan hari Jumat (19/04/2024) 

Pada hari pertama, acara halal bihalal diramaikan oleh 7000 lebih Aparatur Sipil Negara, tenaga kontrak, bersama seluruh tim satuan tugas di lingkungan Pemkot Surabaya. Sedangkan pada hari kedua ini diikuti oleh 8000 lebih tenaga pendidik di Kota Surabaya, seterusnya disusul dengan Kader Surabaya Hebat (KSH), hari-hari selanjutnya diisi oleh Bunda Paud, PKK, Kader Lingkungan, dan Pengajian. 

Menikmati suasana lebaran yang penuh dengan kehangatan, halal bihalal diisi dengan acara salam-salaman dengan Walikota beserta istri dilanjutkan dengan makan bersama yang telah disediakan dari berbagai pelaku UMKM Kota Surabaya. 

Indahnya kebersamaan ini mengingatkan bahwa sesibuk-sibuk nya bekerja sebagai pelayanan masyarakat kota Surabaya dan khilafnya dosa sebagai manusia tidak memutus silaturahmi antar sesama serta terbuka untuk saling memaafkan.